Pages

Cara menata kamar mandi yang baik?


Cara menata kamar mandi yang baik?

 

Untuk tata letak kamar mandi tergantung ukuran besar kecil ruangan, terutama ketika mereka ketat pada ruang. Jika kamar mandi yang digunakan tidak terlalu besar maka buatlah sederhana sehingga sesuai dengan kebutuhan anda,  jika kamar mandi cukup besar anda dapat menambahkan batup ataupun menambahkan swower. Untuk warna kamar mandi terserah sesuai dengan kondisi dan warna yang anda sukai, disinilah anda sendiri mengambil peran untuk memilih warna sesuai dengan keperibadian anda. Bisa juga ditambah dengan hiasan hiasan kamar mandi untuk menambahkan aksesoris agar lebih baik lagi

Menambah peralatan kamar mandi ?

 
Kamar mandi sekarang semakin tahun semakin berkembang untuk selalu berinovasi menambah sesuatu perabotan dengan hal-hal yang lebih baik. Karena itu, berpikir tentang cara-cara yang dapat Anda menambahkan lebih banyak ruang Anda. Banyak ide-ide kamar mandi berhasil menampilkan sebuah kesombongan besar atau ganda, sementara lemari dinding dan lemari obat yang membantu juga. Jika ruang adalah minimal, tersembunyi atau built-in desain dapat membantu menghemat ruang siku berharga sambil menambahkan cukup tempat untuk menyimpan mandi Anda. penataan adalah kunci untuk kamar mandi hemat ruang, sehingga dalam lemari atau rak Anda tambahkan, menggabungkan penyelenggara laci, nampan dan sampah untuk menjaga aksesoris kecil di cek. Seperti yang Anda lihat melalui gambar kamar mandi, denganbeberapa contoh gambar.

Material yang digunakan untuk kamar mandi yang baik.

 

Karena tata letak dan pilihan penyimpanan yang cukup standar, memilih bahan yang menarik adalah kunci untuk membantu setiap proyek renovasi kamar mandi menonjol. Tile menawarkan berbagai macam warna dan gaya, yang membuatnya menjadi lantai pilihan populer, sedangkan ubin mosaik yang umum di kamar mandi. nat dapat menantang untuk membersihkan, jadi batu atau granit mungkin mandi alternatif yang lebih baik. Sama seperti di dapur, menerapkan backsplash genteng menyenangkan atau warna meja dapat membantu menghidupkan kamar mandi jika tidak membosankan. Dan last but not least, jangan lupa hardware! Kabinet menarik, kepala shower dan keran datang dalam berbagai selesai, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan potongan-potongan kepribadian ke dalam desain kamar mandi dari semua gaya.

 cara menghias kamar mandi saya?

 

Tidak ada merombak selesai sampai sentuhan telah ditambahkan - dalam hal ini, dekorasi kamar mandi. Dalam ruangan khusus ini, dekorasi istilah dapat digunakan agak longgar; bahkan pemegang kertas toilet dapat menambah gaya ruang jika dipilih dengan benar. Memilih perlengkapan dengan selesai yang mencerminkan tampilan Anda mencoba untuk mencapai, dan mencocokkan atau mengkoordinasikan dispenser sabun, pemegang sikat gigi dan keranjang sampah untuk merasa kohesif. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki tambahan meja atau ruang dinding, menambahkan beberapa karya seni atau vas dekoratif dengan bunga-bunga segar. Bagi mereka yang tidak ingin melakukan renovasi penuh, skala ide-ide desain kamar mandi kecil dapat dicapai dengan hanya mengganti beberapa aksesoris lama Anda dan mengubah skema warna dengan linen baru atau cat. Jangan takut untuk menggabungkan ide-ide dekorasi kamar mandi yang sama namun berbeda untuk menciptakan tampilan yang benar-benar unik untuk rumah Anda.

Untuk desain anak-anak mandi, pertimbangkan warna-warna cerah dan pola yang unik, tetapi juga perlu diingat bahwa anak-anak lakukan mengatasi tren cukup cepat, sehingga menghindari mode. Keselamatan adalah yang paling penting di kamar mandi anak-anak, jadi pastikan Anda memiliki hal-hal seperti tikar bak, selimut keran dan penjepit penutup untuk toilet Anda (tergantung pada usia). Banyak ide-ide kamar mandi renovasi mengakomodasi anak-anak dan orang dewasa dalam desain, jadi lanjutkan dan bersenang-senang sedikit dengan Anda!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara menata kamar mandi yang baik?"

Post a Comment